REVIEW MATERI (6 SEPTEMBER)

Materi pertama ( Merry Sunaryo, S.kM.MK.K)


Secara garis besar bedanya mahasiswa dan siswa. karakter mahasiswa yang harus ditumbuhkan komunikasi dan attitude atitude ini harus diterapkan sejak kecil karena itu cerminan dari apa yang kamu fikirkan.
lalu yang komunikasi ini harus diterapkan karna dijaman sekarang komunikasi itu penting jika tidak diterapkan kita bakal tertinggal jauh


MATERI KE 2 MEMBANGUN MAHASISWA MENJADI SENSE OF BELONGING PRODUKTIF DAN INOFATIV UNTUK MASA DEPAN PENDIDIKAN ( Yauwan tobing lukiyono, S S,T.MT)

Membangun Sense of Belonging Mahasiswa
Membangun Rasa Percaya dan komunikasi yang bagus antar mahasiswa satu dan lainnya.Samakan Visi Misi yang Dituju
menyamakan visi dan misi antar mahasiswa dengan menguntungkan semua pihak
Proaktif dalam Membangun Budaya Menghargai (Inklusivitas)
Membangun budaya ini akan membuat seseorang merasa tidak ada yang dibedakan dengan latar belakang seseorang. Semuanya memiliki hak dan tanggung jawab yang sama
Menghadirkan Benefits
Seorang mahasiswa tentu akan merasa senang akan lingkunganya apabila lingkingan tersebut memberi benefits.

MATERI KE 3 MEWUJUDKAN GERERASI Z YANG SIAP BERSAING MEWUJUDKAN GENERASI YANG LEBIH BAIK ( Muhammad ilham rizky dermawan S.TR.KKK)

Generasi Z adalah mereka yang terlahir ditahun 1995-2012 tumbuh di lingkungan yang serba digital membuat generasi ini tumbuh menjadi pribadi dengan karakteristik yang beragam, baik dari sisi hubungan interpersonal maupun akademis.
Melek teknologi sehingga dapat dengan mudah mengakses informasi yang diinginkan.Dibandingkan generasi Y, generasi Z cenderung lebih mudah untuk bersosialisasi dengan orang lain.
Terbukanya akses informasi membuat generasi ini lebih cepat belajar
Lebih menyukai bekerja di lingkungan yang memberikan ruang bagi mereka untuk bertumbuh, lebih kreatif, dan penuh tantangan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MY DIGITAL PORTOFOLIO RESUME MATERI 2 (4 SEPTEMBER 2023)

DIGITAL PORTOFOLIO RESUME